adfly

Jumat, 01 November 2013

The Monster Puncaki Charts iTunes, Eminem - Rihanna Jadi Gila!

Kapanlagi.com - Baru dua hari rilis, single The Monster langsung memuncaki iTunes Charts di Amerika dan Inggris. Tidak heran, single milik Eminem ini berhasil menurunkan -untuk sementara- One Direction di posisi pertama.

Dalam single The Monster, rapper yang berjuluk Slim Shady ini kembali menggandeng Rihanna untuk mengisi chorus-chorus yang membius. Namun, single yang masih terdapat dalam kantong album nostalgia, THE MARSHALL MATHERS LP 2 ini sepertinya akan jadi pembuktian duet Eminem dan Rihanna .


Ya, seandainya pasangan duet ini tidak bisa mengeluarkan single yang menyaingi hits Love The Way You Lie, label artis one hit wonder bisa melekat pada nama mereka. Sebelumnya Love The Way You Lie mendapat banyak penghargaan dan perhatian publik.


Sementara itu, Riri mengekspresikan kegilaannya terhadap single The Monster yang dirilis minggu (28/10) . Melalui akun instagram-nya, ia mengunggah foto Eminem dan dirinya yang berlagak orang sakit jiwa, dihiasi hook lirik The Monster.


"Kamu pikir aku gila? Itu belum seberapa!!" tulisnya di sana. (kpl/trn/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/the-monster-puncaki-charts-itunes-eminem-rihanna-jadi-gila-1247d8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar