adfly

Sabtu, 16 November 2013

'Beautuful Man', IU Terjerat Demam Cinta Pada Jang Geun Suk

Kapanlagi.com - Drama yang dibintangi oleh Jang Geun Suk dan IU kembali merilis teaser baru mereka. Dalam teaser Beautiful Man ini, IU terlihat sebagai sosok stalker yang jatuh cinta pada Jang Geun Suk.

IU memang didapuk untuk memerankan sosok Kim Bo Tong yang menyukai Dokko Matae yang merupakan pria ganteng idaman semua wanita. Terlihat sekali dalam foto yang dirilis, bagaimana ekspresi IU saat mengalami demam cinta karena Jang Geun Suk .


IU @allkpop.comIU @allkpop.com




Seperti yang dilansir oleh allkpop.com, Kim Bo Tong yang masih polos tersebut mencari tahu jadwal Dokko Matae yang diperankan oleh Jang geun Suk dan memutuskan untuk mengikutinya. Sebagai gadis yang mempunyai dandanan cukup aneh, susah juga untuk membuat sang pangeran tampang berpaling padanya.

Kim Bo Tong adalah anak gadis pemilik restoran BBQ Korea. Sedang Dokko Mattae adalah pria yang menyukai wanita kaya dan cantik dan ingin sukses. Drama produksi KBS ini akan tayang mulai 20 November mendatang, menggantikan Secret Love yang akan mengakhiri kisah Ji Sung.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/beautuful-man-iu-terjerat-demam-cinta-pada-jang-geun-suk-22f88f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar