adfly

Sabtu, 16 November 2013

Tak Punya Uang Menonton Slank, Slankers Ini Buat Rusuh!

Kapanlagi.com - Satu orang Slankers yang tertangkap akibat membuat kerusuhan di acara Djarum Super Jakarta Blues Festival 2013 berhasil diamankan petugas keamanan. Slankers tersebut bernama Heru yang baru berusia 16 tahun.

Ketika di-interogasi oleh pihak keamanan, Heru mengaku tidak memiliki uang untuk menonton idolanya, band senior Slank . Heru juga mengaku bukan dirinya yang menjebol pagar, dia hanya ikut-ikutan teriak dan ketika mengetahui pagar terbuka dirinya langsung masuk.


"Mau masuk enggak bisa, terus ada yang jebolin pagarnya. Saya enggak lempar batu, cuma bilang ayo serang, ayo kita masuk. Eh pas saya masuk enggak taunya ketangkap," papar Heru di ruang keamanan Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11).


Heru ditangkap oleh tiga petugas yaitu Brigadir Dwi Budiyanto, Brimob Briptu Mustari, dan Brimob Briptu Rubiyanto. Heru merupakan warga kampung Karekel, desa Pingku, kecamatan Parung Panjang, kabupaten Bogor. Dia datang bersama 3 orang temannya yang lain.


"Saya datang jauh-jauh cuma pengen nonton Slank . Yah namanya juga penggemar pak," pungkas Heru.



(kpl/hen/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tak-punya-uang-menonton-slank-slankers-ini-buat-rusuh-961214.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar