adfly

Kamis, 07 November 2013

Manajer: Akun Jadikan Coboy Junior Tuhan Itu Ulah Haters

Kapanlagi.com - Munculnya akun yang mengajak untuk menjadikan Coboy Junior sebagai Tuhan menuai beragam pendapat. Apalagi dalam akun tersebut tak sedikit ayat-ayat agama yang digunakan guna menyembah Coboy Junior .

Karena tak heran bila akun yang dipastikan palsu tersebut pun menerima banyak hujatan. Bahkan meminta supaya menghentikan ajaran tersebut.


Melihat hal ini, manajer Coboy Junior, Jimy menegaskan, akun itu bukan milik pihaknya. Sebab tidak mungkin mereka melakukan hal tersebut. Ia menduga akun palsu ini sengaja dibuat oleh haters Coboy Junior.


"Iya sudah kita cek. Gak mungkinlah kita buat aneh-aneh seperti itu. Itu cuma ulah hatersnya Coboy Junior . Biasalah, kalau haters ada aja ulahnya," katanya saat dihubungi oleh KapanLagi.com®, Kamis (7/11).


Coboy Junior Dikerjain Haters/@Foto: KapanLagi.com®Coboy Junior Dikerjain Haters/@Foto: KapanLagi.com®


Karena itu, hanya kepada Kapanlagi.com®, ia enggan merespon lebih lanjut kabar soal akun palsu Coboy Junior ini. “ Gak perlulah kita tanggepin. Buat apa juga nanggepin hatersnya Coboy ?” jelas Jimy.


(kpl/rod/dis/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/manajer-akun-jadikan-coboy-junior-tuhan-itu-ulah-haters-ce9565.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar