adfly

Jumat, 15 November 2013

Setelah Menikah, Shireen-Wisnu Langsung Honeymoon Ke Eropa

Kapanlagi.com - Dikatakan Fanny Bauty, pasca menikah nanti putrinya akan berbulan madu di sebuah negara di Eropa. Namun Fanny tak membeberkan secara detail ke mana Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akan pergi.

Fanny menambahkan, rencananya Shireen dan Wisnu akan berbulan madu selama satu minggu. Dikatakan bila calon pengantin itu akan terbang ke Eropa pada tanggal 18 November mendatang.


"Rencana mereka abis nikah tanggal 18 langsung honeymoon. Cuma seminggu dapet izinnya. Ke sebuah negara di Eropa," ungkap Fanny saat dihubungi wartawan, Jumat (15/11).


Teuku Wisnu dan Shireen menikah 17 November nanti.Teuku Wisnu dan Shireen menikah 17 November nanti.




Dilanjutkan Fanny, usai berbulan madu, Wisnu dan Shireen sementara waktu akan menetap di apartemen dan tinggal bersama Fanny. Diperkirakan, selama sebulan Shireen dan Wisnu akan tinggal bersamanya.

"Pas pulang tinggal di apartemen, terus balik ke sini (rumah yang ditempati bareng Fanny). Paling sebulan aku yang keluar dari rumah. Karena aku ada rumah sendiri," jelasnya.


(kpl/aha/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/setelah-menikah-shireen-wisnu-langsung-honeymoon-ke-eropa-668c50.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar