adfly

Jumat, 01 November 2013

Masuk Nominasi Youtube Music Awards, One Direction Siap Tarung

Kapanlagi.com - Ada kabar menggembirakan untuk Directioners. Pasalnya One Direction mendapat dua tempat di nominasi Youtube Music Awards. Dan yang lebih seru lagi, boyband asal Inggris ini harus bertarung di nominasi bergengsi, yaitu Artist of The Year dan Video of The Year.

Video musik Best Song Ever akan menjadi kendaraan One Direction untuk meraih Video of The Year di Youtube Music Awards tahun ini. Hal ini tentu tidak mengagetkan, jika melihat jumlah penonton video ini yang mencapai 147,827,361 viewers.


Sedangkan untuk Artist of The Year, merupakan nominasi yang layak bagi boyband lulusan X Factor ini. Alasannya karena kualitas musik mereka yang semakin matang dan jumlah Directioners juga semakin mendunia.


Namun, sepertinya Youtube tidak akan memberikan penghargaan secara cuma-cuma. Zayn, Harry, Liam, Niall dan Louis harus bersaing ketat dengan penampil musik dunia lainnya. Di antaranya, Justin Bieber, PSY, Katy Perry, Nicky Minaj, Eminem, dan Rihanna.


Event perdana ini merupakan ajang untuk menghargai musik dan video yang paling hits selama setahun penuh di kanal Youtube.


"Ajang ini merupakan penghargaan untuk musik dan artis yang hits," demikian yang tertulis di website resmi Youtube.


Apakah One Direction bakal menyabet dua penghargaan itu atau tidak? Directioners bisa menonton Youtube Music Awards live streaming di Youtube pada hari Minggu (3/11) nanti. Wah, jadi tidak sabar kan?!



(kpl/trn/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/masuk-nominasi-youtube-music-awards-one-direction-siap-tarung-be747d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar