adfly

Jumat, 15 November 2013

Mengerikan, VIXX Rilis Teaser MV Rating-R!

Kapanlagi.com - Starlight! (fans VIXX) bersiaplah untuk histeris. Karena grup idola kamu kini telah merilis dua teaser MV untuk lagu comeback VIXX yang berjudul Voodoo Doll. Kali ini, mereka menyertakan sebuah klip rating-R!

Kamis (14/11), VIXX merilsi dua buah teaser MV untuk Voodoo Doll. Salah satunya mendapatkan rating 'terlarang' karena menampilkan grafis gambar yang mengerikan.


Tampak dalam teaser MV pertama ada kilasan adegan boneka voodoo dan tentunya koreografi dance serta penampilan member VIXX satu persatu dengan cepat. Klip ini juga memberikan sedikit bocoran lirik lagu seperti 'Lihat baik-baik apa yang akan kulakukan. Beritahu aku semua namanya, aku akan membawa mereka ke sini. Mungkin semua jadi kenyataan'.


Sementara itu untuk teaser yang mendapat rating-R, memperlihatkan gambar grafis yang mengerikan seperti organ yang dipotong, tindik, jahitan di kulit serta bola mata yang mengerikan. Sehingga tampak seperti member VIXX menjadi boneka Voodoo yang mengerikan.


Dijadwalkan Voodoo Doll akan dirilis pada Rabu (20/11) minggu depan sementara albumnya baru dirilis pada 25 November setelah itu, seperti dilansir soompi.com.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/mengerikan-vixx-rilis-teaser-mv-rating-r-ccfa99.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar