adfly

Jumat, 15 November 2013

Menjiwai Lagu, The Wanted Ikuti Strategi Taylor Swift

Kapanlagi.com - The Wanted saat ini tengah mempromosikan album terbarunya yang bertajuk Word of Mouth. Agar albumnya bisa direspon oleh pendengar, Max George meniru strategi yang dilakukan oleh Taylor Swift .

Max bersikeras untuk menaruh emosi hati mereka di album ini. Dia mengaku terinspirasi oleh Taylor Swift yang melibatkan hati dan perasaanya di setiap nada lagu yang dibuat.


"Aku pikir di album sebelumnya, kita terlalu mainstream dan banyak sekali lagu upbeat. Banyak lagu bertemakan senang-senang dan pesta di album ini dan sudah saatnya kita membagi apa yang ada dalam kehidupan masing-masing personel," paparnya.


The Wanted/@FameflynetThe Wanted/@Fameflynet


Hal ini diamaini oleh rekan segrupnya Jay McGuiness yang mengatakan bahwa semua personel memiliki masa suram dalam hidupnya. Dia merasa dengan membagi hal personel ke dalam lagu akan membantu dalam penjiwaan lagunya.


"Lagunya akan lebih terasa alami. Setiap rekaman aku selalu menceritakan seperti apa perasaanku saat patah hati," tukasnya.


Justin Bieber Kira Bendera Itu Kaos

Justin Bieber Tendang Bendera Argentina Saat Konser

[Foto] Agnes Monica Pamer Tubuh Berotot Usai Latihan

10 Alasan Gaga Patut Dicintai Penggemarnya

Wow, 8 Musisi Dengan Kontrak Terbesar Dalam Sejarah

Selena Gomez: Aku Tur Australia Demi Justin Bieber

(mnw/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/menjiwai-lagu-the-wanted-ikuti-strategi-taylor-swift-7c059e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar