adfly

Senin, 04 November 2013

Polisi Juga Akan Cari Tahu 'Pengakuan Aneh' Adiguna Sutowo

Kapanlagi.com - Pihak kepolisian tidak mau percaya dengan pernyataan mertua artis Dian Sastrowardoyo , Adiguna Sutowo terkait pengerusakan rumah yang ditinggali istri keduanya, Vika Dewayani. Polisi tetap memburu perempuan berinisial F atau Florence yang diduga sebagai istri musisi Piyu .

"Sesuai dengan kesaksian yang ada, dan barang bukti, semua dilakukan wanita berinisial F," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di kantornya, Senin (4/11).


Sebelumnya Adiguna Sutowo, secara mengejutkan dan aneh mengaku sebagai penabrak rumah dan tiga mobil milik istri keduanya itu. Padahal dari para saksi yang diperiksa, berikan bukti video yang ada menyebut kalau pelakunya seorang perempuan. Polisi pun akan mencari tahu, terkait pengakuan tersebut.




"Kalau Adiguna bilang begitu, kita akan cari tahu kenapa dia mengatakan hal itu. Kita akan konfirmasikan," katanya.


Rabu (6/11) besok penyidik akan mencari tahu pernyataan yang sebelumnya dikeluarkan Adiguna. Penyidik menjadwalkan memeriksa Piyu , yang saat itu menggelar konferensi bersama Adiguna.


"Apakah itu benar, atau ada hal lain yang membuat dia mengatakan hal itu," pungkasnya.



(kpl/aal/abs/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/polisi-juga-akan-cari-tahu-pengakuan-aneh-adiguna-sutowo-1f1218.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar