adfly

Sabtu, 09 November 2013

Zayn Malik - Perrie Edwards Akhirnya Jadi ' Orang Tua'

Kapanlagi.com - Zayn Malik dan Perrie Edwards memang benar-benar serius soal hubungan mereka. Setelah resmi bertunangan, akhirnya mereka memperkenalkan anak mereka pada dunia!

Well, jangan panik dulu mendengar kabar ini. Pasalnya, yang mereka maksud dengan 'anggota keluarga baru' adalah kucing imut yang diberi nama Prada ini.


Keluarga kecil Zayn Malik dan Perrie Edwards @ Twitter/Little MixKeluarga kecil Zayn Malik dan Perrie Edwards @ Twitter/Little Mix


Pasangan musisi ini mengunggah foto bersama kucing mereka lewat Twitter Little Mix. Kucing kecil berwarna abu-abu dan putih itu ikut berpose menghadap kamera.


Perrie sendiri tersenyum pada kamera, sedangkan Zayn lebih memilih berpose sembari memandangi kucingnya. Suasana bahagia dan keakraban terlihat jelas dari gambar tersebut.


Hmm... Bagaimana pendapat kalian tentang anggota baru keluarga Zayn dan Perrie ini? Semoga saja kucing ini menjadi pengikat kebahagiaan pasangan ini. ;)



(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/zayn-malik-perrie-edwards-akhirnya-jadi--orang-tua-22a430.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar