adfly

Kamis, 25 Juli 2013

Lisa Kudrow: Film 'FRIENDS' Takkan Ada!

Kapanlagi.com - Generasi 90-an pasti mengenal serial televisi populer FRIENDS. Menurut kabar yang santer beredar, serial tersebut akan diadaptasi menjadi film layar lebar.

Namun Lisa Kudrow , salah satu nama di balik kesuksesan FRIENDS membantah hal itu. Katanya, tak ada rencana untuk membuat serial tersebut menjadi sebuah film.


"Tidak akan ada film FRIENDS. Sungguh! Saya selalu tahu itu tidak akan terjadi. Kreator telah menempatkan serial ini untuk beristirahat, begitu juga NBC (Televisi Amerika yang menayangkan). Aku tidak tahu apalagi yang perlu dikatakan selain: 'Ini takkan terjadi'," kata Kudrow kepada LA Times.


Hal-Hal Menarik di Balik Pembuatan 'THE WOLVERINE'

Donald Trump Kritik Summer Movie Hollywood Tahun Ini Sampah

'GRAVITY' Rilis Trailer Baru Lebih Mendebarkan

Film Eva Celia 'ADRIANA' Rilis Teaser Resmi

Nonton Premiere 'LA TAHZAN' Bareng Yuk, Gratis!


Lisa Kudrow | Foto: theplace2.ru Lisa Kudrow | Foto: theplace2.ru


Matthew Perry , pemain FRIENDS yang lain juga menolak adanya ide reuni dalam sebuah layar lebar. "Aku tak setuju. Itu akan menjadi hal yang mengerikan dan tak perlu ditonton," pungkasnya.


Serial FRIENDS mulai tayang pada tahun 1994. Serial yang turut dibintangi oleh Courteney Cox , Jennifer Aniston , David Schwimmer , dan Matt LeBlanc tersebut mengakhiri episodenya pada musim kesepuluh yakni pada tahun 2006. (dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/lisa-kudrow-film-friends-takkan-ada-b6eaf0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar