adfly

Rabu, 24 Juli 2013

Indah Dewi Pertiwi Tak Punya Anggaran Untuk Angpau

Kapanlagi.com - Angpau menjadi sebuah tradisi bulan Ramadan yang dinanti anak-anak kecil. Sebagai wanita yang memiliki banyak keponakan, Indah Dewi Pertiwi atau IDP pun mempersiapkan angpau untuk dibagikan.

Namun, ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/7) IDP mengaku tak punya anggaran khusus untuk angpau yang ia siapkan.


"Aku ga bisa prediksi budget untuk angpau berapa. Lama ga ketemu keluarga, pas ketemu banyak anak-anak. Jadi aku harus spare banyak uang pecahan lima ribu, 10 ribu, dan 20 ribu rupiah," ungkap IDP.


Indah Dewi Pwrtiwi belum siapkan angpau lebaranIndah Dewi Pwrtiwi belum siapkan angpau lebaran


Lihat Juga:


Buka Bareng, Jessie Foxy Girls dan Manajemen Peringati Hari Anak Nasional

Lebaran, Nikita Mirzani Ajak Pacar Bertemu Keluarga

Serunya Coaching Clinic Bersama Cristian Gonzales

Jessie Foxy Girls dan Lita Kuning Berbagi Dengan Anak-Anak

Kotak Buka Bersama Dengan Anak Panti Asuhan


Meskipun harus mengeluarkan uang lebih untuk angpau, penyanyi kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 ini mengaku tak terbebani. Menurutnya, saat ini adalah kewajibannya untuk berbagi angpau setelah waktu kecil dirinya lah yang diberi oleh saudara-saudaranya.


"Aku udah kerja, otomatis aku kasih-kasih angpau untuk keponakan aku. Dulu waktu kecil aku yang dikasih, sekarang gantian. Aku siapin dari sekarang soalnya takutnya mendekati hari H, susah nukerin uangnya," paparnya. (kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/indah-dewi-pertiwi-tak-punya-anggaran-untuk-angpau-727237.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar