adfly

Selasa, 09 Juli 2013

Cari Kegiatan Positif, Venna Melinda Kuliah Lagi

Kapanlagi.com - Di tengah proses perceraiannya dengan Ivan Fadilla, Venna Melinda kembali melanjutkan sekolah. Saat ini, ibu dua anak itu tengah kuliah mengambil jurusan hukum bisnis.

Ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (9/7) Venna menyebut kuliahnya ini adalah sebuah penyaluran positif di tengah cobaan yang sedang ia dapat.


"Sekarang kesibukan kuliah lagi. Saya ambil hukum bisnis," ujar Venna . "Sabtu dan Minggu saya kuliah sambil nunggu anak harus punya kegiatan positif," lanjutnya.


Venna punya alasan mengambil kuliah jurusan hukum bisnis. Menurutnya, sebagai perempuan dirinya harus melek hukum untuk proses kehidupan.


"Perempuan harus tahu hukum. Penting untuk proses kehidupan," jelasnya.


Sambil menunggu keputusan sidang perceraiannya, Venna berharap nantinya bisa mengasuh dua anaknya Verrell Bramasta dan Athalla Naufal bersama Ivan Fadilla.


"Mereka tetap butuh ibu. Saya pengen hasil cerai nanti anak-anak diasuh sama-sama. Karena Allah ciptakan harus sama-sama," pungkasnya.


Baca juga yang berikut ini:


Seleb Ganteng Pakai Kostum Sepak Bola, Makin Keren Nggak Ya?

Hal Penting Soal Ramadan, Ada Yang Belum Anda Tahu?

Fashion Klasik Amerika Memang Nggak Ada Matinya! Kamu Punya?

Suka JKT48? Ini Dia Fakta-Fakta Menarik Soal Melody!

Pasangan Homo dan Lesbi Ini Akhirnya Bisa Menikah...
(kpl/pur/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cari-kegiatan-positif-venna-melinda-kuliah-lagi-78b635.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar