adfly

Kamis, 25 Juli 2013

D Masiv Kerap Luangkan Waktu Demi Fans Setia

Kapanlagi.com - Tak hanya di bulan Ramadan para personel D Masiv meluangkan waktunya kepada penggemar mereka yang bernama Massivers. Di luar bulan puasa pun, mereka juga kerap melakukan kegiatan bersama fans setianya itu.

Semisal, D Masiv seringkali menggelar pertandingan futsal yang melibatkan para Massivers. Jika sudah berlaga di arena pertandingan, menurut Kiki (gitaris), para punggawa D Masiv selalu keluar jadi juaranya.


" Kita sering main bola bareng, futsal. Jadi tim D Masiv melawan tim Massivers. Biasanya kita yang selalu menang," katanya saat ditemui di Bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (24/7).


D Masiv luangkan waktu untuk fans.D Masiv luangkan waktu untuk fans.




Tak hanya itu, meskipun hanya sekedar berfoto bersama, setiap manggung di berbagai daerah, Ryan (vokal), Rama (gitar), Kiki (gitar), Wahyu (drum) dan Ray (bass) ini selalu menyempatkan diri berkumpul dengan fans setia mereka.

"Setiap main di acara apapun di daerah, kita selalu menyempatkan diri dengan Massivers. Kalau enggak bisa lama-lama, paling menyempatkan diri sama mereka untuk sekedar ketemu atau foto bersama," tambah Ryan .


Kate Middleton Melahirkan (1): Kisah Cinta Pangeran dan Rakyat Biasa

Pangeran George Mirip Ratu Elizabeth II?

Bayi Kate Middleton Akhirnya Punya Nama Resmi

(kpl/aha/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/d-masiv-kerap-luangkan-waktu-demi-fans-setia-817017.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar