adfly

Kamis, 25 Juli 2013

Desy Ratnasari Sering Diprotes Anak

Kapanlagi.com - Karena kesibukannya di dunia entertainment, Desy Ratnasari sering diprotes oleh anak semata wayangnya, Nazwa. Saat melakoni syuting, Desy pun sering disuruh pulang oleh anaknya tersebut.

"Bunda cepet pulangnya nggak ada temen di rumah," kata Nazwa di launching buku WWF, Joglo, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/7).


Karena hal ini lah, Desy akhirnya berusaha sekuat mungkin untuk meluangkan waktu bersama Nazwa. Terkadang, anaknya pun yang menghampiri tempat Desy berada.


Desy Ratnasari sering diprotes anak.Desy Ratnasari sering diprotes anak.




"Ini salah satu cara ketemu saya. Abis syuting dia samperin saya. Sahur juga cara ketemu sama saya. Salat subuh bareng," tutur Desy .

Sekedar makan dan nonton pun menjadi kebiasaan ibu dan anak ini ketika ada waktu untuk bersama.


"Kalau saya nggak syuting, dia pilih restoran mau ke mana. Kadang nonton juga, itu udah pasti meskipun aku kadang-kadang ngantuk," tandasnya tertawa.


5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir

7 Musisi Yang Sponsori Klub Olahraga

7 Lagu Populer Yang Punya Judul Nama-Nama Narkoba

5 Fanbase Musik Paling Dibenci, Menurutmu?

7 Lagu Untuk Menyambut Kelahiran Putra William - Kate Middleton

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/desy-ratnasari-sering-diprotes-anak-0966c1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar