adfly

Kamis, 25 Juli 2013

Tommy Kurniawan Tergugah Jadi Juru Dakwah

Kapanlagi.com - Aktif dalam pengajian, artis Tommy Kurniawan tergerak menjadi seorang pendakwah. Ditemui ketika melepas rombongan Safari Ramadan PKB di kantor pusat PKB, Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2013), Tommy mengaku sudah menggeluti dunia dakwah.

"Insya Allah bener, bahkan besok sabtu saya ada tabligh dan saya bekerja dengan salah satu komisi, kebetulan dengan teman-teman majelis saya ingin menyampaikan dakwah dan syiar yang baik buat masyarakat, ini sudah kedua kalinya," papar Tommy .


Keinginan bapak dua anak itu untuk menjadi pendakwah dikarenakan beberapa masyarakat yang tidak mampu untuk memanggil pendakwah dengan bandrol harga tertentu.


"Saya kebetulan memang sudah aktif di Salahudin Alayudi dari majelis (pengajian) saya sebagai salah satu pembina, saya juga mendirikan tabligh tasyakur yang sifatnya sosial, kita yang bikin acara, kita juga santunan bersama, kita juga syiar dakwah bagi mereka yang tidak bisa manggil kiai," jelasnya.


"Dan itu udah alhamdulillah, kita juga bikin majelis artis sebenarnya bukan artis namanya majelis musyawarah. Bahkan ada satu juga kita sedang obatin sakitnya parah banget," pungkas artis yang sedang mencalegkan diri itu.


# Baca juga yang menarik seputar Ramadan berikut ini:


Keyakinan Memang Hak Asasi Manusia, 20 Selebriti Indonesia Ini Memilih Jadi Mualaf (Bagian 1)

Video Malaikat Yang Menampakkan Diri di Dunia, Percaya?

Meski Beda Keyakinan, Pasangan Selebriti Ini Tetap Hidup Bahagia

Hal-Hal Penting Soal Ramadan, Mungkin Ada Yang Belum Tahu?

Ragam Kegiatan Awal Ramadan di Berbagai Belahan Dunia

Selebriti Mualaf Ini Jalani Ramadan Pertama Mereka di 2013

Pasangan Beda Keyakinan Ini Tak Lagi Bersama di Ramadan 2013

(kpl/hen/uji/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tommy-kurniawan-tergugah-jadi-juru-dakwah-964aee.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar