adfly

Kamis, 25 Juli 2013

Dewi Perssik Putus Dengan Pengusaha Malaysia Karena Orang Ketiga?

Kapanlagi.com - Dewi Murya Agung atau Dewi Perssik kembali mengalami kegagalan dalam berpacaran. Setahun menjalin hubungan dengan pengusaha asal Malaysia, mantan istri Saipul Jamiell ini harus menyudahi hubungan mereka.

Menurut kabar, putusnya hubungan penyanyi yang kerap disapa Depe ini dikarenakan orang ketiga dari dua belah pihak. Namun, untuk hal ini Depe tak mau buka suara.


Dewi Perssik mengaku sudah jomblo satu bulan ini.Dewi Perssik mengaku sudah jomblo satu bulan ini.


10 Foto Mesra Orang Yang Tak Saling Kenal, Siapa Sangka?

10 Seni Tubuh Yang Unik dan Menakjubkan

10 Furniture Dengan Desain Paling Unik di Dunia

10 Bintang K-Pop Dengan Teddy Bear Raksasa Menggemaskan

10 Idol Cewek K-Pop Ulzzang Yang Super Cantik


"Ia aku udah sebulan ini menjomblo. Karena aku ngerasa masih banyak banget perbedaan di antara kami. Aku nggak mau membawa siapa pun dalam hubungan kami. Tapi yang pasti aku merasa sudah tidak ada lagi yang perlu dipertahankan dari hubungan ini. Kalau memang jodoh pasti akan ketemu lagi kok," ungkap Depe.


Yang jelas, penyanyi kelahiran Jember, 18 Desember 1985 ini memastikan bahwa kandasnya hubungannya kali ini adalah masalah perbedaan prinsip terutama perbedaan agama di antara keduanya.


"Pertama masalah agama dan prinsip yang sangat berbeda dan sepertinya susah untuk disatukan," pungkas Depe. (kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dewi-perssik-putus-dengan-pengusaha-malaysia-karena-orang-ketiga-c0debb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar