adfly

Minggu, 14 Juli 2013

Fifie Buntaran Adu Akting Dengan Ray Sahetapy

Kapanlagi.com - Dunia film memang dunia baru bagi Fifie Buntaran , tapi kemampuan aktingnya sudah diuji dengan main bareng dengan aktor senior sekelas Ray Sahetapy . Bermain dengan seorang Ray Sahetapy , Fifie banyak mendapat pelajaran dan pengalaman yang bagus.

"Wow, berakting dengan senior, aku takut-takut salah, dia suka ngajarin, pas aktingnya kurang lepas dia kasih tahu," papar Fifie saat sesi pemotretan cover film EYANG KUBUR di jalan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2013).


Meski sosok Ray merupakan aktor kawakan, menurut Fifie , Ray tidak pernah menganggap dirinya senior. Dalam satu adegan, Fifie dituntut untuk melakukan dansa, tapi sebagai seorang sosialita, Fifie hanya bisa joget ajeb-ajeb. Akhirnya Ray mengajarinya untuk berdansa.


"Romantisnya keluar, pas dia nyanyi di salonnya, aku nggak bisa dansa, bisanya ajeb-ajeb. Luar biasa mas Ray , dia bisa membawa aktris untuk belajar dia ngajarin saya dansa gitu," katanya.


Bagi Fifie film ini merupakan film yang bisa menambah pengalaman baru baginya dan melatih kemampuan aktingnya.


Kate Middleton Sudah Merasakan Tanda-Tanda Melahirkan?

Alami Krisis Medis, Kate Middleton Dihantui Kematian

Tebak! Nama Apa Yang Tepat Untuk Anak Kate Middleton?

Kate Middleton di RS, Keluarga Besar Berkumpul di Buckingham

Inikah Kegiatan Kate Middleton Jelang Kelahiran Anaknya?

(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/fifie-buntaran-adu-akting-dengan-ray-sahetapy-03c48d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar