adfly

Senin, 15 Juli 2013

Gantikan Soyeon, Qri Jadi Leader Baru T-Ara!

Kapanlagi.com - Member Qri akhirnya menjadi leader baru dari girlband T-Ara !

Seperti yang sudah diketahui para penggemar, T-Ara memang menerapkan sistem rotasi dalam pemilihan leader. Beberapa member bahkan sudah pernah menjadi leader selama bertahun-tahun sampai akhirnya kini giliran Qri.


Terpilihnya Qri ini berarti dia menggantikan posisi Soyeon yang akan mundur setelah satu setengah tahun lamanya menjadi leader dalam T-Ara , seperti dilansir allkpop.com.


Agensi T-Ara , Core Contents Media (CCM) berkomentar, "Qri akan menjadi elader baru T-Ara mulai masa promosi comeback. Penampilan panggung pertamanya sebagai leader adalah kemarin di Tokyo Budokan di mana dia mendapat dukungan dari ratusan fans dan menjanjikan hal terbaik untuk grup,"


Sementara itu dalam berita lainnya kini T-Ara sedang mengalami kontroversi pasca hengkangnya member Ahreum yang lebih memilih menjalani karir solo. Posisi Ahreum dalam sub unit T-Ara N4 akan diisi oleh member termuda yang kini sedang menjalani pelatihan, Dani.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Masjid Dengan Arsitektur Luar Biasa di Dunia

10 Keindahan Alam Kurang Populer Yang Harus Kamu Tahu!

Mitos-Mitos Cerita Hantu Paling Aneh dan Konyol di Dunia!

10 Air Terjun Paling Indah dan Menakjubkan di Dunia

Makanan Buka Puasa Favorit di Berbagai Negara Dunia! (alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/gantikan-soyeon-qri-jadi-leader-baru-t-ara-b4c470.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar