adfly

Minggu, 14 Juli 2013

Hugh Jackman Curi Resep Kekar Dwayne Johnson Demi 'Wolverine'

Kapanlagi.com - Siapa yang menyangkal keindahan tubuh Hugh Jackman , terlebih dalam filmnya X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST. Badannya yang kokoh dan kekar membuat para wanita menahan napas saat melihatnya.

Namun ternyata Jackman merasa bahwa badannya kurang bagus,menurut Jackman , bintang film dengan badan terbagus saat ini adalah Dwayne Johnson . Oleh karena itu ia mencuri resep tubuh bagus bintang film SCORPION KING tersebut agar badannya sempurna di film WOLVERINE.


"Aku kenal Dwayne dan aku merayunya agar memberiku resep membentuk badan dengan sempurna. Dwayne mengatakan jika aku memerlukan waktu 6 bulan dan harus makan 6000 kalori untuk membentuk badanku. Dan inilah hasilnya," ujarnya dalam sebuah wawancara.


Hugh Jackman menyatakan bahwa tips dari Dwayne sangat membantunya dalam membentuk badan. Hasilnya bisa terlihat dalam film WOLVERINE, badannya semakin kekar dan kuat, sesuai dengan karakter yang diperankannya.


Kate Middleton Sudah Merasakan Tanda-Tanda Melahirkan?

Alami Krisis Medis, Kate Middleton Dihantui Kematian

Tebak! Nama Apa Yang Tepat Untuk Anak Kate Middleton?

Kate Middleton di RS, Keluarga Besar Berkumpul di Buckingham

Inikah Kegiatan Kate Middleton Jelang Kelahiran Anaknya?

(eol/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/hugh-jackman-curi-resep-kekar-dwayne-johnson-demi-wolverine-1479ba.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar