adfly

Minggu, 21 Juli 2013

Syuting 'STREET SOCIETY', Marcell Chandrawinata Rela Luka-Luka

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya Marcell Chandrawinata menjajal akting dalam film drama laga otomotif berjudul STREET SOCIETY. Karena ada adegan laga yang mengharuskan pria berusia 26 tahun itu adu jotos dengan lawan main, dia pun rela menderita menerima luka ringan.

"Ada adegan berantem, gua hanya lima menit berantem, tetapi syuting ya sampe dua hari, badan gue bonyok-bonyok karena adegan berantemnya beneran," ungkap Marcell di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (19/7).


Pada bagian badannya, saudara kembar dari Mischa Chandrawinata itu mengalami memar. Namun dia mengaku wajar saja, karena memang itu tuntutan peran agar penampilannya bisa maksimal.


Marcell Chandrawinata/@Foto: KapanLagi.com®Marcell Chandrawinata/@Foto: KapanLagi.com®


"Meski beneran, tetapi saya masih sedikit kontrol, kalau memar itu wajarlah, kan juga laki-laki. lumayanlah nih badan pada memar," katanya.


Selain itu, hal yang paling membuatnya berkesan saat pengambilan gambar film yang akan dirilis pada bulan Februari 2014 itu. Syuting yang dilakukannya yang memakan waktu dari malam hingga pagi. "Yang paling berat, syuting dari jam 11 malam sampai jam tujuh pagi," pungkas Marcell .


Baca Juga:


Ketika Minion Merambah Dunia Musik

Musisi Yang Menciptakan Trend Fashion

Indahnya Ramadan, Single Religi Dari Berbagai Genre

Video Jadul Ketika Musisi Ini Masih Belum Tenar

(kpl/aal/rea/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/syuting-street-society-marcell-chandrawinata-rela-luka-luka-df1d58.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar