adfly

Rabu, 10 Juli 2013

Tanpa Ibu, Ramadan Lia Ladysta Terasa Berbeda

Kapanlagi.com - Di bulan Ramadan tahun ini pedangdut Lia Ladysta mengaku mengalami perbedaan yang drastis dengan puasa sebelumnya. Sebab enam bulan lalu sang bunda tercinta Hj. Suyatmi meninggal dunia. Lia merupakan anak yang sangat dekat ibunya, oleh karena itu di bulan puasa ini ia merasa ada yang kurang.

"Aku kan deket banget sama ibu, yang pasti beda banget. Saking deketnya sama Lia , ibu gak mau makan kalo Lia belum makan," ujar Lia belum lama ini di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.


Lia Ladysta sedih mengenang kepergian ibundaLia Ladysta sedih mengenang kepergian ibunda


Lihat Juga:


Lia Ladysta Bicara Soal Pernikahannya - Penuhi Amanah Mendiang Ibu

Cerita Pengalaman Perdana Lia Ladysta Jadi Produser Film

Anggunnya Dewi Sandra Dalam Gaun Rancangan Dian Pelangi

Gaya Para Selebritis Ketika di Atas Catwalk

Zaskia Sungkar Bicara Soal Kesibukan di Bulan Ramadan - Dilarang Syuting


"Emang Ramadan kali ini tidak seperti Ramadan sebelumnya, karena dia (lia) uda gak ada ibu. Kalo sekarang tinggal saudara-saudaranya, ibu uda gak ada bapak juga gak ada, jadi dia gak pulang kampung. Kita ngumpul di Jakarta aja," sambung Mulyadi JP, suami Lia .


Ketika disinggung tentang almarhumah ibu, personil grup vokal dangdut 5rigala itu langsung meneteskan air mata ketika dirinya harus menjawab pertanyaan tentang ibunya. Seolah menitipkan Lia kepada sang suami, almarhumah meninggal bertepatan dengan ulang tahun suaminya. "Pas ibu gak ada itu pas diulang tahunnya dia (suami). Jadi seperti diserahin gitu. Kalo ngomongin ibu aku jadi ingat lagi, aku gak kuat," pungkas Lia .


6 hari setelah kematian ibunda, mereka pun akhirnya meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri. (kpl/hen/uji/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tanpa-ibu-ramadan-lia-ladysta-terasa-berbeda-79607e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar