adfly

Minggu, 29 Juni 2014

Ini Kriteria Calon Presiden Idola Neno Warisman

Kapanlagi.com - Titi Widoretno Warisman atau lebih dikenal dengan nama Neno Warisman memberikan penilaiannya terhadap calon presiden yang akan berlaga pada pemilu presiden 9 Juli mendatang.

"Pasti punya kelebihan masing-masing, pak Jusuf Kalla sangat unggul secara retorika, sama unggul dengan pak Prabowo . Pak Hatta dan Jokowi , mereka bukan orator, tapi (RED-kualitas pemimpin) nggak bisa melihat dari keberhasilan orasi," kata Neno Warisman di MNCTV, Jakarta Timur (27/6).


Satu suara saya berharga buat rakyat

Neno Warisman

Sampai detik ini, Neno masih terus menyimak untuk memantapkan hati dalam memberikan suaranya nanti. Ia mengatakan bahwa memilih pemimpin ada aturannya dalam Al Quran, karenanya ia tak mau menjadi bagian dari golput.


"Memilih ada di dalam Al Quran, urusan kita dengan Tuhan, sampai last minute terus menyimak. Nggak (RED-golput), harus memilih. Ini urusan kita dengan Yang memiliki kita," tuturnya.


Pemeran Ketika Cinta Bertasbih 2 (2009) ini memberikan kriteria idola calon presiden nantinya. "Tidak boleh memilih orang-orang yang mencelakakan golongan dan ummat. Saya nggak ikut gruyuk-gruyuk. Satu suara saya berharga buat rakyat," imbuh Neno .


"Dan cinta masyarakat, terutama masyarakat dhuafa, TKW masih disiksa, anak-anak yang digembosi predator-predator. Anak-anak muda miskin, berbakat tapi nggak punya tempat," tandasnya.


9 Juli, Wali Band Ajak Pilih Presiden Yang 'Penakut'

Pilih Presiden, Jeremy Thomas Punya Dua Syarat

Pemilihan Presiden, Okky Lukman: Itu Masalah Hati!

Damai, Lucky Hakim Cabut Laporan Pencurian Suara Pemilu

(kpl/ato/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/UZnhUs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar