adfly

Minggu, 29 Juni 2014

Elvi Sukaesih Rilis Album Religi Setelah 50 Tahun Berkarya

Kapanlagi.com - Akhirnya, Ratu Dangdut, Elvi Sukaesih berani dan berkesempatan untuk merilis sebuah mini album religi yang diberi judul Umi Bersalawat. Dalam mini album tersebut berisi 5 lagu yaitu di antaranya Sholawat Nabi, Manasik Haji, Suara Duafa, dan Dzikir.

"Ini mendadak. Lama gak rekaman. Saya ingin selalu bersalawat untuk Rasulullah SAW. Pengen nyanyi tentang shalawat. Akhirnya dengan ijin Allah, jadilah lagu-lagu religi di album ini," kata Elvi di kediamannya, Jl. Usaha, Cawang, Jakarta Timur (28/6).


Wanita 63 tahun ini menganggap bahwa karya mini albumnya tersebut adalah sebuah anugerah yang tidak terkira. Pasalnya, selain bertepatan dengan 50 tahun karirnya di industri musik, juga beriringan dengan ulang tahunnya pada 25 Juni lalu.


"Juga karena bertepatan pengerjaannya untuk menyambut Ramadan. Jadi pas ulang tahun, Ramadan, bergerak begitu saja," tuturnya.


Elvi Sukaesih/@Foto: KapanLagi.com®Elvi Sukaesih/@Foto: KapanLagi.com®


Pemilik album duet bersama Rhoma Irama , RAJA DAN RATU (1975) ini berharap bisa menyebarkan virus cinta Rasul sekaligus untuk mendekatkan diri dengan Yang Maha Kuasa, tak hanya selama Ramadan.


"Aku sendiri untuk bersalawat nggak pernah bosen. Semoga bisa dinikmati terus dan menjadi lagu wajib di waktu puasa Ramadan, Idul Adha atau juga di kesempatan lain," tukasnya. (kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/TtG3C5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar