adfly

Jumat, 27 Juni 2014

Adele Rilis Albumnya Diam-Diam, Kenapa?

Kapanlagi.com - Dua tahun berlalu sejak Adele menelurkan album 21. Setelah sekian lama, fans yang sudah merindukan karya-karyanya banyak mempertanyakan hal ini kepada sang bintang.

Menurut kabar yang beredar, penyanyi asal Inggris ini akan memberikan comeback yang tak diduga-duga. Ya, rencananya pelantun tembang Skyfall ini akan diam-diam merilis albumnya. Loh kok?


Mengenai album ketiga ini, Adele tak banyak bicara. Padahal sudah banyak pertanyaan dilontarkan kepadanya melalui wawancara maupun sosial media. Adele pun tak bergeming.


Adele siapkan kejutan ©fameflynetAdele siapkan kejutan ©fameflynet


Dirinya hanya memberikan satu clue ketika mengupload foto saat ulang tahunnya yang ke 26. Ia mengisyaratkan akan menamai albumnya dengan nama 25.


Minggu lalu akhirnya salah seorang sumber mengatakan bahwa persiapan album sudah matang dan tinggal menunggu untuk rilis. "Albumnya sudah ditulis, direkam, dan sudah selesai. Bisa saja album ini dirilis besok jika ia (Adele ) mau," ungkap salah satu sumber kepada Daily Star.


Sumber itu menambahkan jika rencana utamanya adalah untuk merilis album 25 melalui iTunes sebagai kejutan, karena tak banyak diekspos sebelumnya. Kita nantikan saja rencana besar penyanyi 26 tahun ini. Akankah albumnya ini bisa sesukses Beyonce ?


Youtube Siap Singkirkan Video Klip Adele dan Arctic Monkeys

Adele Ungkap Nama Judul Album Baru

6 Lagu Manca Yang Sering Bikin Salah Kaprah

(con/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wT2mAl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar