adfly

Senin, 30 Juni 2014

Tak Lagi Malu, Vanessa Angel Ungkap Kedekatan Dengan Rachmawati

Kapanlagi.com - Setelah sempat menutupi kabar kedekatannya dengan Didi Soekarno beberapa waktu lalu, kini Vanessa Angel sudah tak lagi malu untuk berbagi kebahagiaan yang sedang ia rasakan. Bahkan, Vanessa sudah tak sungkan lagi berbagi di dunia maya.

Sebelumnya, Vanessa sempat memprotect akun Instagram miliknya, begitu pula dengan Didi . Namun kini, setelah semua orang tahu bahwa mereka menjalin hubungan spesial, keduanya membuka akun untuk umum.



Vanessa pun sudah tak ragu lagi untuk menunjukkan kedekatannya dengan anak dan ibu Didi , Rachmawati Soekarnoputri. Lewat akun @vanessaangel91, pemain sinetron itu mengunggah foto dirinya dan Rachmawati .


Dalam foto tersebut, Vanessa dan Rachmawati terlihat akrab satu sama lain. Mereka tertawa bersama, dan tak berjarak satu sama lain.



Tidak hanya itu, Vanessa juga membagi foto saat dirinya bertemu dengan anak Didi yang juga bernama Vanessa . Jadilah, Vanessa kecil bertemu dengan Vanessa besar dan ditemani oleh Rachmawati .


Di dalam foto-foto yang ia unggah, terlihat bahwa kini hubungan Vanessa dengan keluarga Didi sudah sangat dekat. Padahal, kedekatan mereka sendiri diakui baru saja terjalin.


Apakah ini adalah tanda bahwa Didi dan Vanessa benar-benar serius menjalin hubungan? Kita tunggu saja kabar berikutnya.



(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vqshwp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar