adfly

Sabtu, 28 Juni 2014

Edies Adelia Kangen Sahur dan Buka Puasa Bersama Suami

Kapanlagi.com - Baru merasakan hangatnya Ramadan bersama suami tahun lalu, Edies Adelia harus merelakan tahun ini kembali menjalani puasa sendiri. Suaminya ditahan akibat dugaan terlibat kasus penipuan investasi. Meskipun sedih, Edies tetap bersyukur dan tegar menjalani puasa.

"Justru Ramadan kali ini nikmat diuji sabar ekstra. Lebih memperbaiki lagi. Belajar sabar, ikhlas, tawakal, dan syukur. Emang nggak nyaman, sedih. Tapi masih ada hari esok. Kebersamaan rindu sahur, dan buka bersama, sendirian sekarang," ujar Edies di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jaksel, Sabtu (29/6).


Selama ini Edies rutin membawa makanan untuk suami. Saat Ramadan, Edies juga akan tetap melakukannya. "Hari ini bawain tumis daun pepaya, lalapan, tempe. Makanan rumah aja," tuturnya.


Edies Adelia kangen Ramadan bersama suami. @KapanLagi.com®Edies Adelia kangen Ramadan bersama suami. @KapanLagi.com®




Untuk menambah aktivitas tahun ini Edies mulai menggelar majelis taklim di rumah. "Sebenarnya ikut pengajian bukan dari tahun ini saja. Dari 2009 udah ikut. Tahun ini bikin taklim di rumah sendiri. Nggak pindah-pindah. Ilmu agama saya belum seberapa, biar tambah ilmu dan taqwa," harapnya.

Edies menampik bahwa pengajian dilakukan untuk mengusir rasa sepi. "Nggak ada kejadian ini saya sudah bikin taklim. Mencoba membuat kesiapan mental, biar gak sedih. Ikhlas, sehat harapannya," pungkasnya.



(kpl/uji/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1mIEqMF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar