adfly

Jumat, 27 Juni 2014

Tata Liem: Tak Mungkin Pakai Jilbab, Karena Saya Pria

Kapanlagi.com - Bagi Tata Liem mengenakan hijab hanya sebagai model, bukan berarti menyalahi kodrat. Dia ingin menjadi contoh agar keponakan dan adiknya mau memakai baju muslim.

"Saya memakai hijab ini bukan menyalahi kodrat. Saya hanya model dan visual. Kalau memang positif ikutin tapi kalau negatif jangan diikutin. Saya ingin bikin keponakan dan adik saya untuk bisa mereka mengenakan baju muslim juga," katanya kepada Kapanlagi.com di sela pemotretan.


Dia merasakan kenyamanan saat memakai hijab. Karena itu dia berharap artis baru yang mau masuk ke managementnya akan berpakaian lebih sopan. Apalagi baju hijab sekarang ini juga menjadi trend.


Tata Liem © http://ift.tt/1jtSWmMTata Liem © http://ift.tt/1jtSWmM


"Kalau yang sebesar ini saja nyaman apalagi mereka? Mungkin suatu saat artis-artis baru yang masuk ke saya untuk lebih sopan berpakaian. Karena saya pikir baju muslim ini sangat trend sekali ya. Sangat fashion, bisa dicombine dengan apapun yang penting tertutup dan sopan. Tidak terbuka atau vulgar," sambungnya.


Walau menjadi model dengan busana muslim akan mendapat tentangan, tapi Tata mengambil sisi positifnya. Dia merasa tidak mungkin memakai busana seperti ini.


"Itulah yang membuat saya sedikit tertantang gitu ya. Mungkin sebagian melihatnya tidak suka. Tapi ambilah positifnya, saya hanya visual. Yang melihat ini saya saja nyaman. Tapi tidak mungkin saya memakai ini karena saya seorang pria. Tapi kalau seorang wanita selayaknya tidak membuka auratnya. Terutama umat muslim," paparnya.



(kpl/dis/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qSBsIi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar