adfly

Senin, 30 Juni 2014

Gagal Jadi Anggota Dewan, Dwiki Dharmawan Kapok?

Kapanlagi.com - Pada pemilu legislatif beberapa waktu lalu, Dwiki Dharmawan gagal menjadi wakil dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk duduk di kursi DPR RI melalui Dapil DKI Jakarta 2 yang meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar Negeri.

Lalu, apakah musisi senior ini merasa kapok untuk menjajal panggung politik lagi? Saat ditanya demikian, Dwiki tak menjawab secara gamblang. Ia hanya merasa salah menjadi wakil dari Dapil DKI Jakarta 2.


"Saya dari muda udah berorganisasi, dari mulai SMA. Tahun ini mungkin saya salah Dapil," kata Dwiki kepada wartawan, Senin (30/6).


Ia kembali mengungkap awal ingin memasuki dunia politik yang dikenal kotor tersebut. Suami Ita Purnamasari ini berharap, ia bisa menyalurkan aspirasi seniman secara langsung di badan legislatif.


Dwiki tak kapok maju jadi caleg. @KapanLagi.com®Dwiki tak kapok maju jadi caleg. @KapanLagi.com®




"Niatnya nyaleg itu, parlemen kita butuh masukan yang bagus, positif. Di dalam DPR RI itu kan harus variasi dari berbagai bidang keahlian dan keilmuan," tukasnya.

Ditambahkan, seniman di Indonesia sangat perlu diperhatikan. Tak hanya di ibukota, namun juga di daerah-daerah. Karena seniman telah memberikan sumbangsih yang banyak kepada Indonesia.


"Sebut saja WR Soepratman, Basuki Abdullah, Ismail Marzuki, dan lainnya. Dalam hal kawasan Indonesia tentunya sangat berperan, banyak terjadi silang budaya atau cross culture, itu yang membangunkan kita," tandasnya.



(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1x8Brk8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar