adfly

Jumat, 27 Juni 2014

Ayah Sophia Mueller Ternyata Mirip Dengan Ariel NOAH

Kapanlagi.com - Mengenang masa lalu memang selalu menyenangkan, apalagi kalau yang kita kenang adalah orang-orang tersayang. Tapi, apa yang dilakukan oleh Sophia Mueller membuat banyak orang terhenyak.

Baru-baru ini, Sophia mengunggah sebuah foto lawas milik kedua orang tuanya. Di sana, terlihat ayah dan ibu Sophia saat masih muda.


Yang membuat banyak orang terkejut adalah, wajah ayah Sophia yang ternyata sangat mirip dengan Ariel NOAH . Tak perlu diperhatikan dengan seksama, cukup sekilas saja sudah terlihat kemiripan ayah Sophia yang bernama Azizurrahman Latjuba dengan Ariel .




Seperti diketahui, saat ini Sophia sedang menjalin hubungan spesial dengan Ariel . Kebenaran hubungan antara Ariel dengan Sophia sendiri sudah ditegaskan oleh ayah Ariel belum lama ini.

Ayah Sophia ternyata mirip dengan Ariel NOAH. @KapanLagi.com®Ayah Sophia ternyata mirip dengan Ariel NOAH. @KapanLagi.com®


Dan tidak hanya itu, kepindahan keyakinan Sophia menjadi seorang muslim juga ditengarai adalah bagian dari keseriusan hubungannya dengan Ariel . Meski Sophia sendiri sudah membantah kalau ia jadi muallaf karena akan menikah.


Apakah ini adalah sebuah tanda bahwa mereka berdua memang benar berjodoh? Hanya Tuhan yang tahu jawabannya :)



(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pZ6FrE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar