adfly

Sabtu, 28 Juni 2014

S4 Bubar, Firly Dapat Tawaran Drama di Korea

Kapanlagi.com - Salah satu mantan personil boyband S4 , Firly Firlana mengaku banjir job semenjak menjalani karir solonya. Ia saat ini sedang promosi single anyarnya berjudul I Want Get You Back.

"Ini single pertamaku semenjak nggak sama S4 . Lagunya bercerita tentang seseorang yang pengen banget balikkan sama pacarnya. CLBK lah," katanya di acara Road to SHINZUI White Concert, Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan, (27/6).


Tak hanya tawaran di atas panggung, ia pun berencana melebarkan sayapnya di dunia akting. Apalagi sebelum bergabung dengan S4 , ia pernah berlakon di beberapa ftv.


"Pasti, dulu sebelum di S4 juga udah pernah main ftv kan. Jadi pasti pengen," tuturnya.


Firly FIrlana Meniti Kariri di Korea Selatan/@Foto: KapanLagi.com®Firly FIrlana Meniti Kariri di Korea Selatan/@Foto: KapanLagi.com®




Dan sebuah tawaran menarik datang kepadanya untuk melanglang ke industri hiburan di Korea. Selama di Korea dia sempat ditawarin sebuah peran untuk drama.

"Iya kemaren dari Korea, baru banget balik tanggal 25 kemarin. Nah pas di sana, manajemen sana juga sempet nawarin untuk main drama di sana. Tapi aku kan harus melakukan persiapan persiapan dulu," tandasnya.



(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qTsdr9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar