adfly

Senin, 30 Juni 2014

2 Tahun Menanti, Super Junior Bakal Rilis Album Baru?

Kapanlagi.com - Apa yang diharapkan oleh ELF selama dua tahun ini bakal segera berakhir. Karena salah satu grup K-Pop terbesar sepanjang sejarah, Super Junior , bakal merilis album terbaru.

Hal itu terungkap saat Siwon hadir dalam program Section TV. Dalam wawancara itu, Siwon berkomentar mengenai kegiatannya saat ini, "Aku sedang mempersiapkan album terbaru Super Junior , syuting film dan perjalanan ke luar negeri," seperti dilansir Allkpop.


Kabar yang disangka hanya sebuah rumor itu sepertinya menjadi kenyataan. Minggu (29/6) kemarin Donghae memposting sebuah foto di Instagram mengenai kemungkinan comeback mereka.


Postingan Donghae di Instagram. Apa maksudnya?Postingan Donghae di Instagram. Apa maksudnya?




Melalui postingannya, Donghae menulis, 'Super Junior! 7'. Belum jelas makna angka 7 itu. Entah apakah itu tanda bahwa Super Junior bakal merilis album ketujuh atau angka 7 itu hanyalah jumlah member yang terfoto.

Meskipun begitu, ELF sepertinya memiliki sedikit harapan. Pasca ditinggal sang leader Leeteuk wajib militer pada akhir 2012 silam dan disusul salah satu vokalis utama mereka, Yesung pada April 2013 silam, aktivitas Super Junior memang berhenti.


Super Junior sendiri disibukkan dengan comeback unit Super Junior M serta aktivitas individu mereka. Apakah mereka benar-benar bakal comeback?



(all/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1q8FLxl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar