adfly

Minggu, 29 Juni 2014

Ramadan, Istri Demian Aditya Libur 'Berburu' Hantu

Kapanlagi.com - Istri Demian Aditya, Sara Wijayanto , tak menjalankan aktivitasnya untuk 'berburu' hantu selama bulan puasa ini. Belakangan Sara memang terlibat dalam program acara DUNIA LAIN yang menguak tentang keberadaan alam gaib.

Bukan tanpa alasan, aktivitas yang disebutnya 'berburu hantu' ini memang dirasa kurang tepat dilakukan selama bulan puasa. Karenanya, dia memilih untuk melakukan hal lain selama Ramadan.


"Nggak dong, kita semuanya off dulu sebulan. Hantu-hantuan off dulu, pusing kalau masih jalan terus," ungkap Sara di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (29/6).


Demian dan Sara @ KapanLagi.comDemian dan Sara @ KapanLagi.com


Sudah sepekan ini Sara mengaku libur memandu program acara tersebut. Ia baru akan kembali menjalani aktivitasnya itu seminggu setelah Hari Raya Idul Fitri nanti.


"Paling nanti seminggu habis lebaran mulai lagi. Aku belum tahu ke mana, biasanya pas sudah mau deka (syuting) baru dikasih tahu," tandasnya.


Sara dilibatkan di program tersebut karena kemampuannya melihat makhluk gaib. Bahkan Demian sendiri baru tahu akan keistimewaan istrinya setelah ikut menemaninya bekerja.



(kpl/tov/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1r31sRn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar