adfly

Jumat, 27 Juni 2014

Boyband S4 Bubar, Firly Firlana Sibuk Solo Karier

Kapanlagi.com - Boyband hasil sebuah ajang pencarian bakat dan dididik langsung di Korea, S4 kini resmi bubar. Menurut Firly, salah satu mantan personil, keputusan untuk bubar disepakati bersama-sama.

Sekarang ini, Firly mengakui bahwa ia dan personil lainnya memutuskan untuk berjalan sendiri-sendiri. Menurut penuturannya masing-masing personel kini sibuk menekuni solo karir di dunia entertainment.


"Iya S4 sudah tidak ada, dan kami semua memutuskan untuk jalan sendiri-sendiri," ujarnya di acara Road to SHINZU’I White Concert, Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan, (27/6).


S4 Resmi Bubar/@Foto: KapanLagi.com®S4 Resmi Bubar/@Foto: KapanLagi.com®


Ia pun merasa yakin masih bisa diterima oleh masyarakat meski tak tampil dalam format boyband. Firly sendiri berkeinginan untuk terus meramaikan industri musik tanah air.


"Harus, harus tetap fight karena kasian nanti fans S4 dan Fellas fansku. Mereka sedih kalau nggak tampil lagi," tandasnya.


Kini Firly tengah sibuk bersolo karir dan sedang mempromokan single terbarunya berjudul I Want Get Back. Selain itu dia juga aktif di dunia seni peran dan kabaranya ditawarin untuk tampil di sebuah drama di Korea.



(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qDaP7W

Tidak ada komentar:

Posting Komentar