adfly

Jumat, 27 Juni 2014

[FOTO] Mau Tahu Wajah Orlando Bloom Saat Sedang Teler?

Kapanlagi.com - Selama ini, Orlando Bloom memang dikenal sebagai pria yang selalu tampak sempurna di depan umum. Tapi pernahkah kalian bayangkan bagaimana jadinya jika dia sedang dalam kondisi teler?

Pertanyaan itu akhirnya terjawab oleh foto-foto yang dipublikasikan oleh Radar Online berikut ini. Foto-foto yang beredar sejak Kamis (26/6) tersebut menunjukkan berbagai ekspresi Orlando yang tampaknya tidak sedang dalam kondisi 100 persen.


Salah satu foto menunjukkan bintang THE HOBBIT itu sedang memegang sebuah botol dan gelas. Pandangannya mengarah pada kamera, sementara tangannya menuangkan botol minuman ke dalam gelas.


Orlando Bloom @ dailymail.co.ukOrlando Bloom @ dailymail.co.uk


Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, foto itu sepertinya diambil sekitar bulan Juni 2013 lalu. Saat itu, Orlando sedang berpesta dengan rekan-rekannya sesama kru THE HOBBIT.


Dalam foto tersebut, pandangan mata pria 37 tahun ini tampaknya tak terlalu fokus. Rambutnya pun berantakan, lengkap dengan wajah yang agak memerah.


Dalam ulasan sebelumnya, memang sempat diulas bahwa salah satu alasan perceraiannya dengan Miranda Kerr adalah karena kebiasaan pestanya yang sudah terlalu liar. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak yang bersangkutan.



(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qSIwon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar