adfly

Senin, 30 Juni 2014

IV Ajari Anak-Anak Pipik Hal Negatif

Kapanlagi.com - Pipik Dian Irawati kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk mendengar sendiri soal kebakaran yang terjadi di kediamannya, Perumahan Bukit Mas, Jalan Narmada III, Blok I, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (20/6) lalu.

Polisi pun mengungkapkan, kalau kebakaran yang terjadi saat itu bukanlah karena faktor korsleting listrik, melainkan sengaja dilakukan pria berinisial IV karena motif sakit hati.


Ditemui di Polres Jaksel, Senin (30/6) siang, Pipik pun merunut kembali apa yang membuat IV sakit hati dan kemudian tindakan pembakaran yang disertai pencurian itu.


"Saat dia datang, dia ingin belajar agama dia ingin masuk Islam. Terus ya saya menyambut baik. Ketika kita mengislamkan, dia sering ke rumah dan sering datang ke rumah dan mengaji. Saya enggak pernah nyuruh dia tinggal di rumah, tetapi sering nginap," ucap Pipik .


Pipik Dian Irawati/@Foto: KapanLagi.com®Pipik Dian Irawati/@Foto: KapanLagi.com®


Saat sering dan tinggal di rumah, Pipik mengaku kalau pelaku yang baru berusia 20 tahun itu acap kali mengajarkan hal negatif pada keempat anaknya. Makanya istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori itu menyuruhnya pulang tatkala mengetahui hal tersebut.


"Sejak dia tinggal di rumah ada hal yang tidak mengenakan. Dia suka bawa motor bonceng Abidzar sambil ngebut. Dia juga mengajarkan anak-anak main kartu," kata Pipik .


Seperti diketahui lantai dasar kediaman almarhum Uje hangus dilalap api. Setelah kejadian itu, Pipik merasa telah kecurian dan melaporkan kasus tersebut ke polisi.


Dari hasil pengembangan terungkap, IV yang selama ini tinggal untuk belajar agama Islam merupakan pelaku pencurian uang sekitar Rp 4 juta. Polisi pun mengembangkan kasus tersebut dan diketahui kalau IV pula yang sudah membakar rumah tersebut.



(kpl/aal/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1k4JMx9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar