adfly

Jumat, 27 Juni 2014

Tata Liem: Saya Tak Salah Gunakan Hijab

Kapanlagi.com - Mengantisipasi kontroversi yang timbul karena memakai hijab saat pemotretan, Tata Liem mengaku telah berdiskusi dengan beberapa pihak. Dia berdiskusi dengan kalangan berhijab dan mendapatkan lampu hijau dari mereka.

"Saya juga diskusi ya apakah saya boleh seperti ini sebelum saya mengambil job ini. Yang berjilbab pun menyarankan kalau itu positif bisa diambil oleh masyarakat, kenapa enggak? Sekarang tergantung masyarakatnya mau menilai ini apa?" paparnya di sela pemotretan di sebuah apartemen di Jakarta.


Tata sendiri pasrah dengan penilaian orang. Tapi yang pasti, dirinya tidak menyalahgunakan busana dan tahu bagaimana situasi serta kondisi pakaian yang dikenakan.


Tata Liem © http://ift.tt/1jtSWmMTata Liem © http://ift.tt/1jtSWmM


"Kalau mereka melihat ini jadi negatif, ya pasti negatif. Yang penting saya tidak menyalahgunakan baju ini. Ketika saya pakai jilbab masa bawahnya saya pake bikini? Itu namanya kurang ajar. Itu gak sopan. Bella Shofie juga memakai brand ini gitu,” sambungnya.


Tata juga tidak memungkiri keinginan suatu saat menjadi model, bahkan icon busana hijab terutama jelang Ramadan. "Jadi, semoga ke depannya saya bisa jadi icon rezeki mau Ramadan. Sambil menyelam minum air,” imbuhnya sambil tersenyum.



(kpl/dis/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ju3FxH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar