adfly

Senin, 30 Juni 2014

Putri Kim Kardashian Jadi Korban Rasisme

Kapanlagi.com - Sebagai bintang dengan segudang sensasi, nama Kim Kardashian tentunya sudah tak asing lagi di telinga kalian. Segala hal tentang kehidupan pribadi, keluarga, dan anak-anaknya akan cepat menjadi pusat perhatian publik. Namun, kali ini Kim mengalami suatu hal yang membakar amarahnya. Apa itu?

Suatu kejadian kurang menyenangkan terjadi ketika Kim dan anaknya, North West berada di atas sebuah pesawat . Kehadiran mereka rupanya disadari oleh salah seorang penumpang. Wanita asing tersebut lantas langsung menunjuk ke arah Si kecil North West .


Bukannya mendadak gemas dan memberikan senyumannya, wanita itu malah menghina putri Kim dengan cara yang sangat rasis, seperti yang dilansir dari Contact Music.


North jadi korban rasisme @ splashnews.comNorth jadi korban rasisme @ splashnews.com


Wanita itu menunjuk ke arah North dan berkata, "Dia (Kim ) sedang bersama pria hitam, dan itu adalah bayi hitam mereka! Dan kamu harus melihat bayi hitam itu!"


Hal ini diungkapkan Kim dalam sebuah episode acara KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS. Kim sangat menyayangkan kejadian rasisme ini. Ia tak menyangka saat ia tertidur lelap di atas pesawat ada seorang wanita yang berteriak nyaring dan mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas.


Mendengar hal ini Kim lantas tak diam saja. Emosinya langsung terpancing, dan ingin menampar wajah wanita itu. Namun, niat ini diurungkannya. Ia tak menyangka masih ada manusia yang berpikiran picik seperti itu.



(con/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1x8hrhz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar