adfly

Minggu, 29 Juni 2014

[FOTO] Usai Mandela, Idris Elba Kini Jadi Komandan Seram

Kapanlagi.com - Usai menjadi Nelson Mandela, Idris Elba siap untuk proyek film terbaru. Kini Elba terlibat dalam film BEASTS OF NO NATION yang lagi-lagi menyorot kehidupan warga Afrika.

Film ini berdasarkan novel karya Uzodinma Iweala berjudul sama. Di mana mengisahkan cerita seorang remaja laki-laki di sebuah negara Afrika Barat yang dipaksa bergabung dengan kelompok gerilyawan selama perang saudara.


Bahkan sebuah foto adegan di mana Elba terlihat sudah dirilis. Dalam foto itu kamu tidak lagi melihat sosok Mandela yang bijaksana, tetapi Elba tak ubahnya seorang komandan menyeramkan dari kelompok gerilyawan.


Aksi Idris Elba sebagai komandan bengis foto via Digital SpyAksi Idris Elba sebagai komandan bengis foto via Digital Spy




Untuk filmnya kali ini, pemeran Heimdall dalam dua seri THOR itu menjadi produser. Sementara itu bangku sutradara bakal menjadi tanggung jawab Cary Fukunaga, seperti dilansir Digital Spy.


Jika kamu tak tahu, Fukunaga baru-baru ini meraih pujian akan karyanya. Awal tahun ini para kritikus memuji karya Fukunaga akan serial HBO berjudul True Detective.


Sementara Elba sendiri kini memang tengah menikmati popularitas berkat perannya sebagai Nelson Mandela dalam MANDELA: LONG WALK TO FREEDOM yang rilis tahun lalu. Bahkan berkat Mandela, Elba meraih nominasi Aktor Terbaik di ajang Golden Globe.



(dig/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1r0nHXU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar