adfly

Minggu, 29 Juni 2014

Jual Fisik Album Religi, Ini Komentar Elvi Sukaesih

Kapanlagi.com - Ratu Dangdut Elvi Sukaesih baru saja merilis mini album berjudul UMI BERSHALAWAT. Mini album berisi 5 lagu ini mengandalkan lagu berjudul Shalawat Nabi. Kini, beberapa radio di Ibukota dan Jawa pun telah menjadi media promo.

"Radio-radio di Jakarta dan Jawa, sebagian besarnya udah diberikan materi promo. Jadi sudah bisa dinikmati," kata Elvi di kediamannya, Kawasan Cawang, Jakarta Timur (28/6).


Soal penjualan fisik yang terus berbenturan dengan aksi pembajakan, wanita yang akrab disapa Umi ini mengaku tidak takut. Pasalnya, dia memiliki tips tersendiri untuk menjual albumnya.


Elvi Sukaesih @ KapanLagi.comElvi Sukaesih @ KapanLagi.com


"Memang, pembajakan masih sangat banyak. Banyak maling yang teriak maling. Produser malas untuk bikin album, pencipta juga malas. Kita baru rekaman, udah ada di gelaran. Aparat juga susah diandalkan. Akhirnya banyak artis yang rekaman dengan duit sendiri," imbuhnya.


"Bisa jualan di travel haji atau lainnya. Kalau show, masyarakat penonton antusias banget kalau saya bawa bentuk fisik. Pernah saya bawa dan ramai. Mungkin direct selling seperti itu bakal menjadi cara yang ditempuh," tukasnya.


Tentang jualan secara digital, Elvi baru menoleh ke arah sana. "Fisik dulu deh. Tapi emang ada rencana ke iTunes atau penjualan digital lainnya. Namun bisa gak itu dari keyakinan. Apapun harus yakin dan beneran usaha, ikhtiar," tandasnya.



(kpl/ato/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1jz6Dkh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar