adfly

Senin, 30 Juni 2014

[FOTO] Wajah Polos Jennifer Garner Ini Benar-Benar Menggoda

Kapanlagi.com - Siapa bilang penampilan cantik hanya bisa ditunjang dengan make-up. Kali ini, Jennifer Garner berhasil membuktikan bahwa wajahnya tetap sempurna tanpa polesan.

Lihat saja penampilannya saat muncul di bandara Los Angeles pada Seni (30/6) lalu. Saat itu, dia baru pulang dari liburan di Charleston bersama keluarga, teman dan anak-anaknya.


Walau muncul dengan wajah tanpa polesan, namun penampilan istri Ben Affleck ini masih tetap memukau. Kulitnya yang bersih dan flawless jelas menjadi salah satu daya tarik yang tak bisa diabaikan begitu saja.


Jennifer Garner @ dailymail.co.ukJennifer Garner @ dailymail.co.uk


Sesekali, dia tersenyum ramah pada fans dan paparazzi yang ditemuinya. Mungkin itu juga salah satu hal yang membuat bintang DALLAS BUYERS CLUB itu terlihat sangat menawan.


Penampilan Jennifer saat itu memang tampak sangat kasual dan sederhana. Dia mengenakan kemeja kota-kota warna pink, yang dipadu dengan celana jins ketat.


Beberapa aksesoris pun tampak melekat pada tubuh ibu tiga anak ini. Selain kacamata berbingkai hitam, dia juga mengenakan jam tangan, gelang dan kalung berwarna emas.



(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1mP4zJI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar