adfly

Sabtu, 28 Juni 2014

Segera Menikah, Adam Levine Tak Sabar Jadi Ayah

Kapanlagi.com - Pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo memang sedang berbahagia. Menjelang hari pernikahannya, keduanya akan disibukkan dengan berbagai keperluan penting terkait kebutuhan pernikahan.

Namun, tampaknya Adam sudah tak sabar untuk meminang model cantik itu. Tak hanya itu, The Sexiest Man Alive 2013 versi majalah People ini juga ingin buru-buru menjadi seorang ayah, seperti yang dilansir dari Entertainment Wise.


Salah sorang sumber mengungkapkan bahwa setelah resmi menikah nanti, keduanya akan langsung melaksanakan program untuk cepat memiliki momongan. Pentolan band Maroon 5 ini sangat antusias dan terlihat bersemangat.


Tak sabar punya momongan @ http://ift.tt/1p92f3hTak sabar punya momongan @ http://ift.tt/1p92f3h


"Adam dan Behati ingin sesegera mungkin memiliki anak, dan mereka tak sabar untuk segera mencobanya dan melakukan yang terbaik," tutur salah seorang sumber kepada OK! Magazine.


Pasangan yang mulai berkencan sejak Juni 2012 lalu ini akan segera meresmikan hubungan mereka pada 19 Juli mendatang. Untuk mengucap janji suci sepasang suami istri, keduanya telah memilih Meksiko sebagai tempat bersejarah bagi mereka.


Adam terlihat begitu menyayangi calon istrinya. Sebagai seorang suami yang baik, ia pun ingin segera menimang momongan dan belajar bagaimana menjadi seorang ayah yang baik bagi anak-anaknya kelak.



(ent/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pJsidw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar