adfly

Jumat, 27 Juni 2014

Jun Ji Hyun Bakal Bintangi Film Bareng Tony Leung

Kapanlagi.com - Baru-baru ini beredar rumor Jun Ji Hyun akan membintangi sebuah film bersama dengan aktor terkenal Tony Leung. Film berjudul THE FERRYMAN ini juga akan disutradarai oleh Wong Kar Wai.

THE FERRYMAN akan mengusung kisah seorang wanita bernama Ah Yu yang menyukai pria yang telah menikah Ma Li. Sayangnya, Ma Li belum bisa move on dari mantan istrinya yang pernah berselingkuh sehingga Ah Yu merelakan kekasihnya itu untuk pergi.


Dilansir XinEntertainment, Jun Ji Hyun mendapat tawaran untuk memerankan sosok Ah Yu, sedangkan Tony Leung didapuk untuk menjadi Ma Li. Namun ada kekhawatiran sang aktris akan menolak proyek ini karena telah setuju bermain dalam film Korea ASSASSIN.


Tidak hanya Tony Leung dan Jun Ji Hyun , aktor super populer seperti Takeshi Kaneshiro , Tang Wei dan Wu Xiubo juga dikabarkan akan bergabung dalam THE FERRYMAN itu. Drama yang disebut-sebut akan menjadi box office ini merupakan adaptasi dari novel Zang Jiajia denga judul yang sama.


Perwakilan rumah produksi Kar-War mengakui bahwa mereka akan membuat film dari novel Zang Jiajia. Namun mereka belum mau mengumumkan apapun sampai semua castingnya telah pasti.


"Wong Kar Wai memang akan membuat film dari novel Zang Jiajia, The Ferryman, tapi kami akan mengungkap pemain lengkapnya setelah semu pasti. Yang dapat aku katakan adalah semua pemain yang dipilih merupakan aktor hebat," jelasnya.



(xin/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1m6YY2q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar