adfly

Jumat, 27 Juni 2014

Menurut Aamir Khan, Film Baru Rani Mukherjee Itu...

Kapanlagi.com - Hampir semua orang menunggu film terbaru Rani Mukherjee . Tidak hanya para fans, aktor sekelas Aamir Khan pun tak sabar menonton film baru Rani .

Maklum saja, sudah cukup lama Rani tidak mengeluarkan film baru. Kurang lebih dua tahun Rani vakum dari dunia film dan baru kali ini ia bermain lagi dalam film MARDAANI.


Aamir pun mengaku kalau ia sudah menonton trailernya dan tak sabar untuk menanti versi full dari film yang diangkat dari kisah nyata tersebut. Bintang DHOOM 3 itu juga tak segan untuk membagi trailer film Rani di dunia maya.


Lewat akun Twitternya, Aamir menyebarkan trailer MARDAANI dan menyebut bahwa film itu sangat bagus sekali. "Apakah kalian semua sudah melihat trailer menakjubkan ini? Tak sabar menanti 22 Agustus," tulisnya lewat akun @aamir_khan.




Film MARDAANI memang akan dirilis secara serentak pada 22 Agustus yang akan datang. Di dalam film ini, Rani berperan sebagai polisi wanita yang berperang melawan perdagangan manusia.

Setelah sekian lama vakum, Rani memilih film action sebagai penanda comebacknya. Apakah filmnya akan meraih kesuksesan? Kita tunggu saja kabar berikutnya.



(ind/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/USmOn5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar