adfly

Minggu, 29 Juni 2014

Puasa, Indah Dewi Pertiwi Latih Kesabaran

Kapanlagi.com - Di bulan Ramadan tahun ini, solois Indah Dewi Pertiwi atau IDP melatih kesabarannya. Dirinya sadar, kalau dirinya terkadang susah mengontrol emosinya yang memungkinkan membatalkan ibadah puasanya.

"Pastinya setiap Ramadan, bulan yang sangat dinanti bagi semua umat muslim di dunia, aku benar-benar melatih kesabaran. Itu sangat penting, banyak makna yang bisa kita ambil setelah lebaran," ujar pelantun Hipnotis ini saat ditemui di Jakarta Weight Management Center (JWMC) kawasan Muara Karang, Jakarta Utara, Sabtu (28/6).


Untuk urusan yang satu itu, Indah memang agak susah mengontrolnya. Seperti tahun lalu saat dirinya mengisi sebuah acara. Lantaran kesalahan teknis, Indah pun harus batal puasanya karena tidak bisa menahan emosinya.


Indah Dewi Pertiwi/@Foto: KapanLagi.com®Indah Dewi Pertiwi/@Foto: KapanLagi.com®


"Pada saat di lokasi ada kesalahan teknik yang membuat emosi, dan itu tantangan kita. Lebih sifat yang enggak sabaran dikurangin. Itu yang selalu aku belajar, dan bulan ini bisa melatih lagi," paparnya.


Tahun ini menjadi Ramadan yang spesial bagi Indah. Pasalnya bertepatan dengan libur sekolah adik-adiknya. Alhasil rumahnya di kawasan Sentul. Bogor jadi ramai.


"Bulan ini juga makin ramai kan adik-adik aku juga liburan sekolah," pungkasnya.



(kpl/hen/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1oeQ9SL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar