adfly

Jumat, 27 Juni 2014

Fans Marah, Heechul Salahkan Taeyeon SNSD?

Kapanlagi.com - Terkuaknya hubungan romantis Taeyeon Girls Generation dan Baekhyun EXO memang cukup menuai kontroversi. Kali ini Heechul yang juga bernaung di SM Entertainment mengungkapkan pendapatnya mengenai hubungan dua juniornya tersebut.

Menjadi bintang tamu tetap dalam program War of Words, sang member Super Junior menceritakan bahwa dia telah mengetahui hubungan Taeyeon dan Baekhyun selama satu bulan. Sedikit mengejutkan, pendapat Heechul itu terasa agak berani.


Heechul Super Junior saat menjadi bintang tamu War of Words @soompi.comHeechul Super Junior saat menjadi bintang tamu War of Words @soompi.com


"Alasan mengapa fans terluka dengan berita itu (terkuaknya skandal pacaran Taeyeon & Baekhyun ) karena keduanya cukup jelas memperlihatkannya di sosial media yang bisa diketahui fans," ujar Heechul yang memang cukup dekat dengan sang leader SNSD.


Dilansir Soompi, sang idol merasa tidak perlu memberi isyarat mengenai kisah romantis mereka. "Untuk memiliki hubungan tanpa masalah, pihak terkait seharusnya lebih menjaga apa yang mereka katakan," ujarnya.


Sebelumnya, Taeyeon sudah sempat meminta maaf pada fans atas skandal yang terkuak ke publik ini. Sang idol juga menyampaikan bahwa postingan di Instagram mengenai kisah romantisnya sama sekali tidak ada niatan untuk mengejek fans.


Foto yang diposting oleh Taeyeon Girls Generation di Instagram @soompi.comFoto yang diposting oleh Taeyeon Girls Generation di Instagram @soompi.com


Sebelum skandal pacaran dua idol itu terungkap, postingan terkahir di Instagram Kid Leader adalah foto dua buah oreo. Diperkirakan, Oreo merupakan panggilan sayang Taeyeon pada sang kekasih, Baekhyun .


"Aku juga merasa gila karenamu hari ini #oreo," tulis Taeyeon Girls Generation.



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qCEcqI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar