adfly

Senin, 30 Juni 2014

Tetap Cantik Walau Rambut Berantakan? Cressida Bonas Ahlinya!

Kapanlagi.com - Cressida Bonas mungkin punya reputasi yang sangat tinggi, sebagai orang yang pernah menjalin hubungan dengan Pangeran Harry . Namun nyatanya, dia sama sekali tidak keberatan menunjukkan sisi yang lebih liar.

Lihat saja penampilannya saat menghadiri festival Glastonbury pada Minggu (29/6) lalu. Dia muncul dengan rambut sangat berantakan, seperti baru saja bangun tidur.


Sebagian rambutnya panjangnya yang berwarna blonde itu diikat tinggi ke atas, dengan pita warna hitam. Meski demikian, dia masih tetap membiarkan sebagian rambutnya tergerai secara dramatis.


Cressida Bonas @ dailymail.co.ukCressida Bonas @ dailymail.co.uk


Walau rambutnya tampak berantakan, namun dia masih tetap terlihat modis dengan kaos abu-abu tanpa lengan. Selain itu, dia juga mengenakan hot pants dari bahan jins belel.


Karena kondisi medan yang becek dan berlumpur, Cressida memilih mengenakan sepatu boot yang cukup tinggi. Di baliknya sepatu, dia juga tampak mengenakan kaos kaki hitam yang sama tingginya.


Sebagai pemanis, dia juga mengenakan kacamata hitam, dengan frame warna pink. Dia juga membawa jaket warna abu-abu, namun memilih melepasnya di tengah cuaca yang panas.



(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1k4xNzy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar