adfly

Minggu, 29 Juni 2014

Seksi Dalam Bayangan, f(x) Bocorkan Singkat MV Baru Mereka

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu diungkapkan bahwa idol grup f(x) (fx ) bakal comeback di awal bulan Juli. Tak perlu menanti lama, karena grup agensi SM Entertainment itu sepertinya juga tidak sabar menyapa fans.

Selama akhir pekan saja, f(x) sudah merilis foto-foto teaser member mereka. Ada banyak sekali foto Krystal , Sulli dan Victoria yang bisa dilihat fans. Sementara itu foto Luna dan Amber tinggal menunggu waktu untuk diungkapkan.


Bahkan hari Minggu (29/6) kemarin, f(x) merilis sedikit sekali preview untuk lagu baru mereka dalam program SBS Inkigayo. Lagu berjudul Red Light ini akan menjadi lagu promosi utama untuk album ketiga mereka bertajuk sama yang bakal dirilis 7 Juli nanti.




Dalam preview klip yang sangat singkat itu, kamu hanya akan melihat siluet member f(x) yang berjalan dan melakukan dance futuristik. Meskipun begitu bisa dipastikan bahwa junior Girls Generation ini akan berubah menjadi gadis-gadis seksi yang 'mematikan', seperti dilansir Soompi.


Sejauh ini terungkap bahwa f(x) bakal tampil comeback pertama kali hari Kamis (3/7) di M! Countdown yang dilanjutkan dengan berbagai program musik lainnya. Jauh sebelum klip ini dirilis, fans sudah mendapatkan bocoran comeback f(x) dalam episode kelima variety show Jessica & Krystal.


Dalam show itu, gambaran singkat lokasi syuting MV terbaru f(x) terungkap dan membuat fans berandai-andai seperti apakah konsep comeback f(x). f(x) sendiri memang selama ini selalu comeback serba colorful dan lagu cute. Mungkinkah kali ini mereka bakal berubah?



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1q7sLIh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar