adfly

Senin, 30 Juni 2014

Benarkah Ken Zhu F4 Pilih Tinggalkan Dunia Entertainment?

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Ken Zhu membuat pengumuman yang begitu mengejutkan untuk para fansnya. Salah satu member F4 itu memilih untuk membubarkan fanclubnya yang telah berdiri selama delapan tahun.

Dengan menitikkan air mata, Ken mengumumkan bahwa dia akan menjalani kehidupan barunya. Seketika para fans ikut berlinang air mata dan sebagian lagi merasa tak percaya saat pemeran Ximen dalam Meteor Garden ini membacakan surat perpisahan di fan meetingnya baru-baru ini.


Summer, manager Ken Zhu mengungkapkan bahwa artisnya itu sedang sibuk belajar di Beijing Film Academy Department dan mengurus usaha gioknya. Tidak memiliki waktu mengurus fanclub, pria kelahiran 1979 itu memutuskan untuk membubarkannya agar para fans tidak lagi menghabiskan uang untuk idolanya itu.


Dilansir XinEntertainment, Summer juga menyanggah Ken Zhu akan mundur dari dunia Entertainment. Menurutnya, idol yang telah vakum selama dua tahun ini akan kembali ke dunia entertain setelah menyelesaikan kuliahnya.


"Dia telah menolak berbagai tawaran sejak Oktober lalu dan sekarang sedang fokus pada kuliah dan juga bisnisnya. Dia akan kembali setelah itu," ujar Summer.


Sebelumnya, Ken Zhu memang dikabarkan akan segera menikah . Agensi sang artis pun mengaku akan mendukungnya jika memang akan segera bertunangan.



(xin/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1o1Osqb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar