adfly

Sabtu, 28 Juni 2014

'JUSTICE LEAGUE: THRONE OF ALANTIS' Jadi Proyek Terbaru Warner/DC

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama membuat penggemar menunggu dan penasaran, akhirnya Warner Bros Animation/ DC Entertainment mengumumkan film terbaru yang akan mereka luncurkan. Kali ini, mereka akan mengusung animasi JUSTICE LEAGUE: THRONE OF ATLANTIS ke layar lebar.

Dilansir dari Digital Spy, film tersebut nantinya akan dibuat berdasarkan Aquaman Justice League. Di mana Warner akan memusatkan fokus film pada serangan Ocean Master dari dalam lautan, ke permukaan dunia.


Sebelumnya, pihak Warner memang sudah sempat memberi bocoran bahwa film Aquaman memang sedang dalam tahap pengerjaan. Dan inilah jawaban dari Warner untuk mengobati rasa penasaran para fans komik DC.


Sementara itu, pada akhir Justice League baru-baru ini, Ocean Master menyatakan bahwa mereka akan pergi berperang untuk membangunkan penjahat luar angkasa Darksheid di Bumi.


Dan kisah terbaru dari Justice League sendiri baru akan dirilis pada San Diego Comic-Con 2014. Dan hingga berita ini diturunkan, Warner belum mengungkapkan soal tanggal rilis dari film terbaru mereka nanti.



(dig/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1jxYD35

Tidak ada komentar:

Posting Komentar